Ayat Kitab Suci untuk Kesehatan dan Keselamatan


Kondisi sekarang mengingatkan kita akan banyak hal terutama tentang mendekatkan diri pada yang Maha Kuasa. Memang sih seharusnya mendekatkan diri tidak perlu menunggu situasi tak karuan, justru setiap saat harus selalu dekat namun keadaan saat ini mengajak kita jauh lebih dekat dan meningkatkan intensitas bersama Yang Kuasa. Nah, aku mau berbagi beberapa ayat kitab suci tentang keselamatan dan kesehatan, semoga kita semakin sehat dan terus sadar akan pentingnya kesehatan dan keselamatan jiwa.


*Yohanes 3:16*

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal”


*Matius 5:6*

"Diberkatilah mereka yang lapar dan haus akan kebenaran: karena mereka akan dipuaskan"


*Efesus 5 : 29 – 30*

“Sebab tidak pernah orang membenci tubuhnya sendiri, tetapi mengasuhnya dan merawatinya, sama seperti Kristus terhadap jemaat, sebab kita adalah anggota tubuh-Nya”


*Amsal 17:22*

“Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang”


*Keluaran 23:25*

“Tetapi kamu harus beribadah kepada TUHAN, Allahmu; maka Ia akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu”  


*Yesaya 38:16*

“Ya Tuhan, karena inilah hatiku mengharapkan Engkau; tenangkanlah rohku, buatlah aku sehat, buatlah aku sembuh!"


No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib