Beberapa Lagu Galau Relate Saat Ditinggal Kekasih


Tadi malam aku ngobrol dengan beberapa teman, ada banyak hal yang kami bahas, mulai dari gerakan #wargabantuwarga di tengah pandemi covid hingga urusan asmara. Jadilah obrolan itu berjam - jam. Satu persatu mulai curhat, menceritakan kisah tragis percintaan. Misalnya nih ada temanku, sebut saja dia Bunga, pernah punya pengalaman ditinggal sang kekasih dan suatu hari dia melihat mantannya lagi berboncengan manja dengan pacar barunya, pacar barunya itu malah lagi pake jaket pemberian dari dia. I can't imagine sih, mau ketawa tapi ya kasian juga haha. 


Lalu ada lagi nih, kita sebut dia Melati, Mel udah PDKT sama cowok ini bahkan hampir setiap hari bersama tapi yaa akhirnya si cowok malah jadian sama temennya. Sakit to the bone sih ini. Tak hanya satu orang temenku yang punya kisah begini, ternyata ada lagi, kita panggil dia Dinda. Dinda udah sempat baper karena terlalu dekat sama doi eh malah cowok ini jadian sama temennya temanku. So sad, babe.

Kisah sedih lainnya aku sebut dia Dey, dia sudah menjalin cinta dengan kekasihnya beberapa tahun tapi pacarnya ketahuan punya cewek baru dan mereka sudah pacaran beberapa bulan. Kenapa sih jahat banget, kalo udah bosan atau nggak nyaman, tinggal bilang lalu berpisah aja, tak perlu selingkuh dong.

Berbeda dengan yang lainnya, kisah Naya juga menyedihkan. Dia sudah pacaran beberapa tahun sama si cowok dan sempat hampir menikah tapi tiba - tiba cowok ini hilang dan ketika ada kabar justru sudah akan menikah sama perempuan lain. Lagi - lagi, tolong dong jangan ilang begitu saja tanpa berita dan ketika datang justru membawa petaka bagi hatinya.

Ada banyak kisah cinta dari teman - temanku yang tak berakhir bahagia, lalu bagaimana denganku? Ah, ternyata tak jauh berbeda. Mungkin aku punya sesi sendiri deh untuk cerita hehe. Sekarang aku mau berbagi beberapa lagu galau yang relate dengan kondisi ditinggal kekasih. Tapi memang lagu - lagu ini mengandung masa lalu dan bisa mengakibatkan baper beberapa saat, kalo tak kuat, jangan dengarkan.

Pesan Terakhir - Lyodra 

Kumencinta kau tak cinta 
Tak sanggup ku terus bertahan 
Sadarku tak berhak untuk terus memaksamu 
Memaksamu mencintaiku sepenuh hati
Tak ingin kau jauh tapi takdir menginginkan kita 'tuk berpisah

Driver License - Olivia Rodrigo

And all my friends are tired
Of hearing how much I miss you, but
I kinda feel sorry for them
'Cause they'll never know you the way that I do, yeah
Today I drove through the suburbs
And pictured I was driving home to you

And I know we weren't perfect but I've never felt this way for no one
And I just can't imagine how you could be so okay now that I'm gone
Guess you didn't mean what you wrote in that song about me
'Cause you said forever, now I drive alone past your street

Back to December - Taylor Swift

These days, I haven't been sleepin'
Stayin' up playin' back myself leavin'
When your birthday passed and I didn't call
Then I think about summer, all the beautiful times
I watched you laughin' from the passenger's side
And realized I loved you in the fall


Happier - Olivia Rodrigo

I hope you're happy
But not like how you were with me
I'm selfish, I know, I can't let you go
So find someone great, but don't find no one better
I hope you're happy
I wish you all the best, really
Say you love her, baby
Just not like you loved me
And think of me fondly when your hands are on her
I hope you're happy, but don't be happier


Itu beberapa lagu galau yang bisa kamu dengarkan. Tidak apa - apa kalau sekarang kisah cinta kita belum bahagia, mari nikmati prosesnya, kalau sedih, nikmati, mau nangis juga silahkan. Tak perlu memaksa untuk pura - pura bahagia, tak perlu juga memaksa untuk sesegera mungkin melupakan. Nikmati prosesnya, belajar dan bertumbuh dari proses itu.


No comments:

Post a Comment

| Designed by Colorlib