PruCinta, Bukti Cinta untuk yang Terkasih

Isa Oktaviani
By -
0

PruCinta, Bukti Cinta untuk yang Terkasih


Cinta hidup selamanya, tapi kita tidak. Ungkapan sederhana yang sangat bermakna untuk kehidupan kita yang fana ini. Kita bisa kehilangan orang terkasih kapan saja bahkan diri kita juga bisa kembali kapan saja, tergantung Yang Kuasa, kapan akan memanggil. Kita memang tidak bisa merencanakan waktu berpulang tetapi kita bisa merencanakan apa yang bisa disiapkan meski sudah tak lagi di tempat ini.


Tak jarang kita melihat banyak anak terlantar setelah kepergian orang tua mereka, nggak bisa sekolah hingga harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. Coba kita bayangkan, apakah kita siap jika itu terjadi sama keluarga kita? Apakah ada cara lain agar mereka tidak perlu bersusah payah mencari kebutuhan hidup tanpa kehadiran kita sebagai pencari nafkah.

Semangat gotong royong membantu lebih banyak keluarga Indonesia, Prudential mengeluarkan produk luar biasa namanya PruCinta, program persiapan dana warisan untuk yang terkasih. Program ini berbasis tradisional artinya angkanya sudah pasti, bukan dari prediksi. Menariknya, produk ini berbasis syariah jadi tanpa riba dan gharar. Tujuannya adalah memberikan kehidupan yang sama kepada keluarga meski pencari nafkah sudah dipanggil Yang Maha Kuasa. Menariknya lagi, PruCinta tidak ada masa tunggu sehingga jika risiko terjadi, bisa langsung claim. 

Kelebihan
  • Bayar kontribusi hanya 10 tahun tapi dilindungi 20 tahun (beli 1 dapat 2)
  • Ada risiko atau tidak, uang setoran dijamin kembali
  • Pilihan bayar bisa 5, 10 atau 15 tahun
  • Meninggal karena kecelakaan dapat 3x dana warisan
  • meninggal karena kecelakaan saat 6 bulan Ramadhan dapat 4x dana warisan
  • Membantu sesama

Untuk informasi lebih lengkap, bisa ngobrol bersama saya di +62 813-1898-8248 (bisa konsultasi juga, GRATTIISS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)