Konsul Behel Kedua, Dapat Diskon

Isa Oktaviani
By -
0


Tak terasa udah hampir berakhir bulan Agustus tapi semangat kemerdekaan masih membara dalam jiwa kita. Aroma kebahagiaan juga masih menyengat dalam diri sehingga tak sedikit yang memberikan penawaran menarik sebagai bentuk cinta kepada konsumennya. Misalnya FDC Dental Clinic yang memberikan promo khusus konsul behel. Wahhh, pas banget ini karena aku ada jadwal konsul behel kedua, langsung saja deh aku ambil promonya.


Aku memilih FDC cabang Kelapa Gading karena lebih dekat dengan rumah, hanya 13 menitan saja dengan sepeda motor jadi aku bisa lebih mudah menjangkaunya. Konsul kedua ini, aku merasa sangat bahagia karean bisa dapat promo yang cukup membantu kesehatan dompet. Apalagi, setiap masuk ruangan perawatan selalu disambut dengan ramah oleh drg. Fanny dan perawatnya, mba Ratna. Nah, dari situ aku merasa sangat diterima oleh mereka dan tambah bahagia deh mau dirawat.

Baru saja datang, aku diarahkan untuk berbaring di tempat yang sudah disediakan, kawat dan karet dilepaskan untuk diganti dengan yang baru. Awalnya, pertama kali pasang aku menggunakan kawat niti 12 di atas dan bawah termal 2 dengan karet O. Sedangkan konsul kedua ini, aku sudah berganti kawat lagi menggunakan niti 16 yang atas dan niti 12 yang bawah sedangkan karetnya atas menggunakan power chain dan bawah masih menggunakan karet O.

Setiap kawat ini banyak jenis dan kegunaannya dan penggunaanya bergantung dari perubahan gigi kita. Semakin ada perubahan, maka karet dan kawatnya akan disesuaikan. Aku senang banget karena yang sekarang bisa konsul gratis, dapat promo dari FDC Pusat. Padahal, kalo nggak ada promo, aku bisa menghabiskan 470rb sekali konsul. Wahh, udah bisa beli kartu hitam Prudential yang dibayarin sesuai tagihan nih hehehe. Tapi ngga apa-apa, anggap saja ini investasi untuk penampilan. Yukk, semangat deh kita nyari uang lagi biar bisa memenuhi kebutuhan investasi.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)