Pengalamanku Ikut 30 Days Morning Yoga Challenge

Isa Oktaviani
By -
0

Pengalamanku Ikut 30 Days Morning Yoga Challenge



Aku baru banget menyelesaikan 30 day morning yoga challenge, rasanya sangat berbeda, bangga dan merasa luar biasa yaa. Apalagi aku baru mengenal yoga ini dan belum pernah mengikuti sebelumnya. Awalnya aku tertarik karena melihat cerita instagramnya Restiana Purwaningrum dan langsung menyedot seluruh perhatianku. Mulai deh tanya - tanya, akhirnya ketemu juga. Untuk ikut ini, kita hanya melihat di Youtube saja dan dibimbing langsung oleh praktisinya.


Setelah 30 hari ikut yoga ini, aku merasa lebih tenang yaa. Meski tidak rutin karena pas datang bulan aku tidak yoga. Aku mulai dari tanggal 1 Juli hingga 10 Agustus 2021 dan membeli balok yoga untuk beberapa kali latihan karena tidak semua latihan itu pake balok. Semua kebutuhan sudah disiapkan, aku bisa mengikuti dengan baik challenge ini.

Lalu gimana sih prosesnya?
Setiap hari kita buka dari youtubenya lalu ikutin langkah-langkahnya di situ. Setiap hari hanya perlu 10 menitan aja. Yang bikin aku betah itu, setiap hari selalu ada afirmasi positif untuk diterapkan dalam kehidupan sehari - hari. Misalnya "aku memancarkan kebaikan setiap saat" dan "aku sehat dan penuh cinta kasih" dan "kebaikan bersinar dari diriku".

Kenapa sih harus yoga?
Yoga ini bukan sekedar olahraga sih menurutku, tapi dia benar - benar bikin hati kamu lebih tenang meski keringatan. Lalu, gerakannya juga mudah diikuti oleh pemula kayak aku. Setelah ikut 30 hari, kamu bisa melanjutkan di tahap berikutnya yaa. Misalnya durasi yang lebih panjang atau mau ikut kelas setiap pagi yang beda - beda.

Aku udah cobain nih, kamu mau cobain juga yaa?


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)