Putus sama Pacar, Berencana Bikin Doi Menyesal?

Isa Oktaviani
By -
0

Putus sama Pacar, Berencana Bikin Doi Menyesal?



Bertumbuhlah makin cantik/ganteng. Berusahalah makin sukses
BUAT MANTANMU MENYESAL !

Sering banget yaa dengar pernyataan itu. Aku bahkan sampe bosen, saking banyaknya yang bilang mau berubah demi membuat mantannya menyesal. Terus aku sering bertanya sama diri sendiri, kenapa yaa harus level up demi mantan menyesal, sedendam itukah sama dia? Setidak baiknya dia sama kamu atau ada cerita lain yang pengen kamu bangun dalam diri kamu?


Aku pribadi kurang setuju dengan pernyataan kalau putus lalu kita akan berubah menjadi lebih baik demi bikin mantan menyesal. Ingat sob, kamu terlalu berharga melakukan itu demi dia. Kalau kamu mau next level, lakukan demi diri kamu, demi rasa cintamu kepada diri sendiri, bukan karena siapapun apalagi mantan atau dia yang pernah menorehkan luka di hatimu.

Paham banget sih kadang kita dongkol dan perih banget saat ditinggal atau disakitin sama mantan, pengennya dia nggak bahagia hidupnya. Tapi, ngerasa nggak sih semakin kita berpikir begitu makin perasaan kita gak nyaman. Justru, ketika kamu iklas dan tidak fokus melakukan perubahan demi dia, kamu akan merasa lebih damai.

Kamu bisa melakukan beberapa cara untuk membuat hatimu sedikit demi sedikit iklas, misalnya meditasi, selftalk, jalan santai, jalan - jalan atau apapun yang bisa kamu bikin tenang. Memang sih ini belum nolong 100% tapi sedikit demi sedikit, yang patah dipulihkan,  yang berantakan mulai dirapikan, yg lemah mulai dikuatkan.

Patah hati memang tidaklah mudah, terlalu sakit untuk dinikmati tetapi dengan kita mulai iklas menerima kenyataan, kita akan lebih mudah untuk melalui prosesnya. Jangan sesekali jadiin bikin mantan menyesal untuk perubahan kamu menjadi lebih baik. KAMU TERLALU BERHARGA.
Justru kalau kamu bersedia, doakan biar dia bahagia dengan pilihannya saat ini.

Kamu yang paling tahu dengan perasaanmu, kamu yang paling paham dengan kebutuhan tubuh kamu, kamu juga yang paling ngerti tentang apa hal terbaik untuk diputuskan. Hal yang harus diingat adalah, lakukan demi dirimu, demi dirimu sendiri. SEMANGAT !







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)