Tiba-tiba Mengidolakan Gresysia Polii

Isa Oktaviani
By -
0

Tiba-tiba Mengidolakan Gresysia Polii



Indonesia menangis bahagia ketika pasangan ganda puteri cabang bulu tangkis, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olympic Tokyo 2020 tepatnya Senin, 2 Agustus 2021. Nama keduanya menggema di seluruh Indonesia dan jadi perbincangan di mana - mana. Medali emas, menjadi kado menuju kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun.


Aku sendiri baru tahu ada nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di perbulu tangkisan. Padahal, Greys sendiri sudah sangat lama bertandang di dunia bulutangkis. Tiba - tiba, aku langsung menganggumi sosok Greysia, vibesnya positif banget dan cara ngomongnya juga adem. Tak hanya itu, dia sangat mengayomi dan kakak-able banget untuk pasangannya, Apri.

Secara pribadi, aku tidak mengenal sosok Greysia ini, tapi dari kejauhan aku bisa memahami dan merasakan bahwa betapa baiknya si Greysia ini. Pengen jadi adeknya nih, hahaa. Tak mau menunggu lama, aku langsung berselancar mencari informasi tentang Greysia. Mulai dari instagram dia yang aku follow lalu mencari dari berbagai sumber.

Ternyata, setiap kali aku membaca beritanya, Greysia ini memberikan aroma yang sangat positif dari semua yang aku dapatkan. Video tentang Greysiapun aku lahap semua, entah itu dari akun fansbase, youtube maupun akun personalnya sendiri.

Greysia menjadi sosok yang menginspirasi, kalimat - kalimat di caption instagramnya sangat powerfull, menggugah semangat kita yang membacanya. Sejak 2 Agustus, aku menjadi salahsatu big fans Greysia Polii. Aku kagum berharap suatu hari nanti bisa bertemu dan foto bareng dengan beliau. Amin

Sekali lagi, terima kasih Greysia yang telah memberi teladan untuk tetap berjuang, tidak pernah putus asa hingga mimpi benar - benar terwujud. Kata adalah doa. Terima Kasih !


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)