From Zero to Hero, Belajar SEO Web Master Bersama Pontianak Creative

Isa Oktaviani
By -
14


From Zero to Hero, Belajar SEO Web Master Bersama Pontianak Creative. Dunia blogging memang sudah tidak asing lagi bagi kita sebab hampir setiap orang memiliki personal blog untuk berbagai kebutuhan. Apalagi, di era digital seperti sekarang ini maka internet dan blog atau website menjadi kebutuhan pokok yang tidak dapat dielakan lagi.

Akan tetapi, terjun di dunia blogger tidak segampang membeli es cream dua ribu. Namun, harus mempunyai pengetahuan untuk optimasi blog atau website tersebut. Kita akan merasa rugi apabila membuat tulisan di baca oleh 10 hingga 20 orang saja, apalagi kalau tulisan itu banyak manfaatnya.

Peserta sedang mengikuti pelatihan SEO dari Pontianak Creative


Terlebih bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dari internet, maka teknik bermain di dunia maya ini harus dipahami. Hal inilah yang mengharuskan kita untuk terus belajar agar apa yang kita tulis dalam website atau blog dapat di baca banyak orang.

Hal ini lah yang membuat master SEO Pontianak membuat pelatihan khusus penggiat blogger di Kota Khatulistiwa ini. Melalui kegiatan yang diberi nama From Zero to Hero semua orang boleh bergabung untuk mendapatkan ilmu bermanfaat di dunia blogging.

Pertemuan tersebut hanya digelar selama empat kali pertemuan setiap minggu atau hanya satu bulan saja. Ada beberapa yang diajarkan, mulai konsep blogging, hingga mengatur dasar-dasar SEO agar blog yang kita buat dapat diindeks oleh google.

Interaksi antara pengajar dan peserta


Tentu saja ilmu yang dibagikan oleh pemateri sangat luar biasa dan bermanfaat, apalagi bagi kami yang masih sangat awam di dunia blogging. Bagi kami, menulis saja sudah cukup, sebagai wadah untuk menuangkan ide. Kami tidak pernah peduli atau memang belum tahu mengoptimasi SEO ini. Tapi, hal itu berubah setelah para peserta mendapatkan ilmu baru dari Bang Qbenk. Banyak peserta yang datang dengan penuh antusias mendapatkan pelajaran demi pelajaran agar dapat mengoptimasikan bloggernya.

Memang, belajar blogging bisa saja melalui Youtube atau platfoam lain nya akan tetapi, kepandaian Bang Qbenk dalam mengajar membuat para peserta tampak semangat dan menerima ilmu tersebut dengan baik. Menariknya lagi, tidak hanya SEO yang diajarkan, tetapi pada pertemuan terakhir, peserta diberi pengetahuan lagi oleh Bang Ahmad tentang Google Adsense. Ya, masih trik awal saja tapi hal ini sangat bermanfaat bagi yang benar-benar menyimaknya.

Proses belajar from zero to hero


Blogging tidak hanya sekedar hobi atau menyalurkan aspirasi tetapi bagaimana hobi ini dapat memberikan pundi-pundi rupiah bagi kita sehingga lebih rajin lagi untuk menulis dan belajar.
Sebab, sebaik-baiknya ilmu adalah yang dibagikan kepada banyak orang.

Semangat menulis...
Terima kasih Pontianak Creative
sebab,
ILMU YANG BERHARGA TELAH DIBAGIKAN SECARA GRATIIISSSS !!!


Post a Comment

14Comments

  1. I feel happiness to read the content that you are posting.

    ReplyDelete
  2. They measure the prosperity of all SEO techniques by Return on your investment instead; they devise a tactical program that targets extremely online business incomes find. But our techniques are also designed to be adaptable adequate to are the cause of evaluating or strategic pivots to target activities by using a greater importance

    ReplyDelete
  3. Your website is terribly informative and your articles are wonderful.
    verified gmb listing

    ReplyDelete
  4. Your blog is extremely brilliant especially the quality content is really appreciable.
    List Leverage Reviews

    ReplyDelete
  5. Here at this site really the fastidious material collection so that everybody can enjoy a lot.
    her latest blog

    ReplyDelete
  6. Their attractive designs have been very well-received. UI/UX design agency team lead understood the client’s target audience and was able to visually reflect the corporation. They were responsive and great to work with, all around.

    ReplyDelete
  7. The client feels that the impressions and conversion rates are going to do well. UX agency appreciate that they have always been incredibly responsive. They feel their team is both passionate and very creative.

    ReplyDelete
  8. Your blogs are easily accessible and quite enlightening so keep doing the amazing work guys.
    official statement

    ReplyDelete
  9. Whether somebody pursuit of his vital thing, hence he or she desires to be accessible that at length, hence that thing is maintained over here.
    UX consultant

    ReplyDelete
  10. I am confident you've got a great enthusiast following there.
    lead conversion system Daven Micheals

    ReplyDelete
  11. Continue the good work; keep posting more n more n more.
    https://ministryoffreedomreview.net

    ReplyDelete
  12. The stuff in this blog is in not only incredible but also providing the great knowledge to the people.
    branding agency

    ReplyDelete
Post a Comment