Review

Post Page Advertisement [Top]

Penampilan barongsai di Grand Final

Bank Mandiri Selenggarakan Festival Imlek dan Cap Go Meh 2018. Menyambut tahun baru 2018, Kota Pontianak dibanjiri dengan kegiatan besar yang menyita perhatian publik. Pada Februari lalu, masyarakat dimanjakan dengan sajian kuliner khas Kalimantan Barat yang kemudian berhasil mendapatkan Rekor Muri dalam agenda memasak asam pedas dengan peserta paling banyak.

Tidak kalah menarik, pada bulan awal bulan Maret kembali Kota Pontianak mengadakan event besar yakni perayaan Imlek dan Cap Go Meh. Dalam dua kegiatan besar tersebut, BANK MANDIRI pun turut andil menjadi bagian di dalamnya.



Bahkan, pada perayaan Imlek dan Cap Go Meh, BANK MANDIRI secara khusus mengadakan Festival Imlek yang digelar secara meriah. Puncaknya adalah Grand Final Barongsai yang memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah. Tercatat ada 23 Barongsai yang mengikuti lomba tetapi hanya 10 yang melaju ke babak final.



"Perayaan Imlek atau Tahun Baru China menjadi salah satu perayaan besar nasional dengan berbagai event, baik skala nasional maupun internasional. Di Kalimantan Barat, perayaan Imlek telah menjadi agenda rutin perseroan untuk dirayakan bersama nasabah dan masyarakat etnis Tionghoa melalui kunjungan pegawai ke rumah nasabah yang merayakan Imlek, customer gathering, dan event perayaan," kata Hery selaku Direktur Distributions Bank Mandiri.

penampilan Tina Toon di Barongsai Festival 2018


Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat BANK MANDIRI serta PJ Gubernur Kalimantan Barat serta nasabah dari Jakarta dan tentunya masyarakat Pontianak dan sekitarnya. Pagelaran tambah meriah dengan hadirnya bintang tamu ibukota yakni Tina Toon sehingga menambah antusias dari para
pengunjung.

Pada Festival Imlek dan Cap Go Meh 2018, BANK Mandiri mengadakan berbagai kegiatan yakni pesta rakyat, pameran kuliner, pemilihan Gege Meimei Duta Budaya Tionghoa, parade naga bersinar dan barongsai serta ajang perlombaan kesenian olahraga Mandiri Barongsai Festival IV.


1 comment:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib