Review

Post Page Advertisement [Top]

Kopi Turki


Menikmati Sajian Menu Istimewa di EIS Coffe Cafe Pontianak. Warung kopi di Kota Pontianak memang sangat banyak dan menyuguhkan beragam menu pilihan sehingga konsumen dapat menikmati suguhan menu sesuai selera.

Kopi sudah menjadi sajian utama khususnya di Pontianak. Hal inilah yang membuat warkop menjamur di Kota Khatulistiwa ini. Tidak sedikit warkop yang menyediakan beragam jenis kopi, mulai dari kopi siap saji atau kopi yang masih berbentuk biji kemudian diseduh langsung di situ.

EIS COFFEE CAFE


Beragam pilihan warkop ini memiliki nilai tambah dari masing-masing tempat sehingga dicintai para penikmatnya. Misalnya saja Kopi Asiang, si legenda yang masih eksis hingga saat ini. Aming juga menjadi warkop yang legendaris dan masih menduduki tempat istimewa bagi pelanggannya.

Proses penyeduhan kopi turki dengan wadah pasir


Hal ini lah yang memicu banyak pengusaha untuk ikut meramaikan bisnis warung kopi. Pak Iskandar, satu diantara yang ikut tren ini. Dia membuka warung kopi dengan nama EIS COFFEE CAFE dengan sajian kopi-kopi istimewa dari seluruh wilayah Indonesia. Ada kopi dari Lampung, Aceh, dan lain-lain.

Namun, yang istimewa adalah Kopi Turki dengan penyeduhan tidak biasa. Kopi ini diseduh dalam Ibrik kemudian dipanaskan dalam kuali yang sudah diisi pasir sehingga panasnya terjaga dan rasanya juga nikmat. Ketika kami mencoba minum kopi ini, rasanya memang tidak biasa, kayak ada rempah-rempahnya gitu dan nikmat di lidah.

Seblak di EIS COFFEE CAFE


Tidak hanya sajian kopi istimewa tetapi ada juga menu makanan yang siap menggoyang lidah juga disuguhkan oleh warkop yang baru buka sebulan ini. Tidak hanya kopi yang rasa se-nusantara, tetapi makanan juga dari berbagai daerah di Indonesia.

Menariknya lagi, tempat yang di desain semi outdoor ini sangat cocok untuk kita yang mau menikmati angin segar tapi sambil bersantai di warkop. Selain kopi dan makanan, kita akan semakin betah dengan layanan wifi yang kencang sehingga dapat mengerjakan tugas dengan koneksi internet laju. Bagi kami yang masih mahasiswa, tempat ini sangat cocok untuk menyelesaikan tugas kuliah.



Dan bagi yang suka foto, EIS Coffee Cafe juga menyediakan tempat yang instagram-able banget dan ada pula spot foto yang disediakan bagi para pengunjungnya.

Alamat :

Jalan Sulawesi (belakang Aneka Pavilion) gang Keluarga nomor 15

Jam Buka

Makanan : Pukul 09.00 - 23.00 WIB
Kopi        : Pukul 16.00 - 23.00 WIB

Bagi kalian yang membawa minimal 4 orang teman ke EIS COFFEE CAFE maka akan ada potongan harga 10 persen.

3 comments:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib