Astra Motor Hadir di Kopdar Akbar Blogger Pontianak

Isa Oktaviani
By -
4


Astra Motor Hadir di Kopdar Akbar Blogger Pontianak. Januari 2019 menjadi awal yang baru bagi Komunitas Blogger Pontianak (KBP) karena telah memiliki kepemimpinan yang baru. Kopdar akbarpun dilakukan untuk melantik ketua yang baru serta berbagi pengalaman bersama para blogger handal dari Jakarta dan juga Pontianak.

Sebagai mitra blogger Pontianak, Astra Motor turut hadir dalam acara tersebut serta menjadi salahsatu pihak yang mendukung berlangsungnya kegiatan ini. Astra dan Blogger memang sering mengadakan kegiatan bersama agar informasi yang diberikan oleh Astra sampai ke khalayak luas.

Pada kopdar akbar blogger ini, Astra kembali mengkampanyekan #cari_aman berkendara agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

#cari_aman ini sudah menjadi tagline Honda untuk mengingatkan kepada masyarakat agar memperhatikan segala sesuatu ketika hendak berpergian. Ketika hendak berkendara, wajib menggunakan helm dan juga jaket. Selain untuk fashion, helm dan jaket juga dapat melindungi kepala dan tubuh ketika terjadi kecelakaan.

Kepedulian Astra Motor kepada para konsumen memang selalu konsisten sebab mereka tiada henti-hentinya untuk membuat kampanye aman di jalan raya. Tidak hanya lewat tulisan, tetapi juga membuat berbagai video dengan tema #cari_aman yang dapat ditonton di Youtube.

Kepekaan terhadap keselamatan ini ingin mengatakan bahwa bagi Astra Motor, keselamatan berkendara itu nomor satu. Lengkapi surat menyurat, gunakan helm dan jaket, rutin service motor jadi kunci utama bagi para pengguna sepeda motor.

Tidak hanya kampanye #cari_aman, pada kopdar ini Astra Motor juga bagi-bagi hadiah kepada seluruh blogger yang hadir dengan mengadakan kuis. Dari puluhan yang hadir, tiga orang diantaranya mendapatkan bingkisan dari Honda.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para blogger yang sudah menulis hal-hal berkaitan dengan Astra Motor di tahun 2018 lalu, Astra memberikan voucer service motor gratis. Voucer tersebut dapat digunakan di Astra Motor Pantura Pontianak.

Kabar gembira juga untuk para blogger di khususnya di Pontianak, jadi setiap kali menulis tentang Astra Motor maka akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah dari Astra Motor Kalbar. Jadi, semakin banyak tulisan yang di posting maka semakin besar kesempatan untuk meraih hadiah impian.

Sebagai mitra Blogger Pontianak, Astra Motor akan terus memberikan peluang untuk bekerjasama dalam mengkampanyekan hal baik untuk para konsumen di Kalbar.

Astra Motor saja peduli dengan keselamatan kita, masa kita sendiri tidak peduli. Maka, dahulukan keselamatan dengan terus #cari_aman ketika berkendara.

Pada kopdar akbar Blogger Pontianak ini juga membahas bagaimana menulis yang mampu menceritakan secara rinci apa yang dialami oleh para blogger. Ilmu tersebut dapat diterapkan ketika mereview makanan, barang maupun jasa serta pengalaman ketika menggunakan sesuatu dan tentu saja travelling.

Bagi blogger yang rajin menulis soal Astra Motor, ilmu tersebut amat berharga karena mereka dapat menerapkannya ketika nanti menulis motor varian baru dari Astra maupun pengalaman ketika berkendara dengan motor Honda.

Tidak hanya itu saja, hasil obrolan seharian tersebut juga membuka peluang bagaimana tulisan yang dibagikan di blog dapat dibaca banyak orang sehingga apa yang ditulis tidak hanya menjadi pajangan blog saja tetapi benar-benar menjadi informasi bagi banyak orang.

Semakin banyak pengalaman yang diterima oleh para blogger, semakin besar peluang untuk berbagi kepada sesama dan tentu saja semakin baik pula untuk menyalurkan berbagai informasi, misalnya informasi terbaru dari Astra Motor yang wajib diketahui masyarakat khususnya para konsumen Honda maupun calon konsumen juga.


Post a Comment

4Comments

  1. Astra motor pontianak sgt jeli dlm menjalin relasi dg blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, karena blogger bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. Peluangnya besar

      Delete
    2. Ibaratnya Blogger dengan Kalangan Industri sangat harmonis. Keduanya bersinergi. Yang satu perlu sumbangan ide pencerahan dengan menyebarluaskan informasi Astra Motor Pontianak, dan Netizen Blogger mendapat banyak pencerahan ilmu dan juga pengetahuan. Saling memberi saling menerima,. Oh indahnya

      Delete
    3. Iya, bener banget, jadi harus ada sinergi terus menerus

      Delete
Post a Comment