Kampung Inggris Pare, Tempat Terbaik Belajar Bahasa Inggris

Isa Oktaviani
By -
0

Kampung Inggris Pare, Tempat Terbaik Belajar Bahasa Inggris. Perkembangan zaman begitu pesat mengharuskan kita berjumpa dengan orang di berbagai negara. Tentu saja bahasa menjadi kunci utama untuk dapat berkomunikasi satu sama lain. Nah, sekarang ini bahasa paling populer dan jadi bahasa persatuan hampir untuk semua negara adalah Bahasa Inggris.

Kitapun yang berasal dari Indonesia ketika hendak berkunjung ke luar negeri atau bertahan di dalam negeri "wajib" menguasai bahasa Inggris. Kendalanya adalah bahasa Inggris ini bukan bahasa sehari-hari sehingga cukup sulit untuk diucapkan.

Meski kita sudah belajar sejak SMP hingga SMA dan kuliah selama 6 bulan jadi setidaknya ada 6 tahun 6 bulan belajar bahasa Inggris tapi tetap saja kesulitan untuk belajar bahasa Inggris. Tidak heran jika akhirnya banyak tempat kursus untuk menjawab segala masalah ini.

Kebutuhan berbahasa Inggris ini tidak hanya untuk komunikasi semata tetapi juga untuk melanjutkan studi baik S1 maupun S2 dalam dan luar negeri. Demi perkembangan yang signifikan, kita harus memilih tempat kursus yang bagus juga.

Memang, di setiap daerah itu pasti banyak tempat kursus tetapi pasti ada pertimbangan kita untuk menentukan dimana harus belajar agar lebih konsisten dan fokus. Tapi jangan bingung karena ada tempat yang cocok untuk menimba ilmu bernama Bahasa Inggris.

Kampung Inggris Pare, Kediri Jawa Timur. Sebuah tempat yang sudah dikenal hingga ke luar negeri. Mengapa akhirnya orang-orang memutuskan untuk belajar bahasa Inggris di sini ? Bagi saya sendiri alasannya sangat sederhana karena suasana. Ya, Kampung Inggris Pare memberikan suasana berbeda dan membuat kita lebih konsisten serta fokus belajar. Sebab, ini jauh dari tempat asal sehingga kita tidak terganggu dengan aktivitas lain kecuali belajar.

Lingkungan di Kampung Inggris Pare juga sangat mendukung untuk impove kemampuan kamu berbahasa Inggris, karena setiap orang sedang belajar dan bahasa sehari-hari memang menggunakan Bahasa Inggris. Lingkungan yang mendukung ini memberikan kebiasaan yang baik agar kamu semakin mahir berbahasa Inggris.

Selain lingkungan, di sini juga banyak program yang bisa diambil, mulai dari yang basic hingga master, tergantung kemampuan kita. Jadi lebih mudah untuk menyesuaikan. Belajarnya juga setiap hari sehingga tidak ada kata untuk menunda.

Kampung Inggris Pare juga ditunjang oleh ratusan lembaga, mulai dari yang harganya murah hingga agak mahal, ini tergantung pilihan kita. Misalnya ada lembaga Global English, Elfast, Mr. Bob, LC dan masih banyak lagi. Setiap lembaga menawarkan kemudahan dan keunggulan masing-masing tetapi pada intinya hampir sama saja dan tujuannya untuk membuat para member mahir bahasa Inggris.

Setelah belajar di Kampung Inggris Pare, memang banyak perubahan yang kita dapatkan, mulai dari kebiasaan ngomong hingga pengetahuan baru soal bahasa Inggris. Parahnya, ternyata pelajaran kita sewaktu SMP dan SMA itu banyak yang keliru terutama pronounciation. Untunglah datang ke Kampung Inggris jadi sedikit-sedikit paham kekeliruan yang pernah ada.

Tidak hanya itu saja, belajar di sini juga enak dan tidak membosankan, bisa saja karena tutornya masih muda-muda sehingga gaya mengajar mereka sesuai dengan kebutuhan kita. Setiap materi yang disampaikan dapat diterima dengan baik, kecuali Grammar yang harus didalami beberapa kali karena memang teoritis banget sih.

Jadi gimana, mau improve bahasa Inggris kamu? Jangan bingung mulai dari mana ya. Kamu harus tentukan dari sekarang karena Bahasa Inggris memang sangat dibutuhkan untuk pergaulan di masa sekarang ini. Jangan sampai ketinggalan hanya karena tidak dapat berbahasa Inggris dengan baik. Sebab, era akan terus berkembang, sekarang tinggal kita yang memutuskan mau ikut perkembangan atau bertahan di situasi lama.



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)